SHOPPING CART

close

Akankah diterima? Proposal Pembangunan Lab. Bahasa Sudah Diajukan!

 

Setiap tahunnya, negara memberikan kemudahan bagi instansi-instansi termasuk kepada Lembaga Pendidikan yang ada di Indonesia. Salah satunya dalam Pembangunan fasilitas-fasilitas yang dapat menunjang berjalannya sebuah instansi tersebut. Dalam hal ini PPDU Putri 2 telah mengajukan proposal untuk Pembangunan Lab. Bahasa Pondok.

Pada hari rabu, 19 Juni 2024, pondok kedatangan tamu yaitu salah satu petugas dari Depnaker (Departemen Tenaga Kerja) dari Kementrian tenaga kerja- Dhea; untuk meninjau wilayah yang rencananya akan dibangun sebuah Lab. Bahasa, kunjungan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi dan sebagai bentuk verifikasi Program Bantuan BLK Komunitas Tahun Anggaran 2024. Rencananya, Lab. Bahasa ini akan digunakan untuk pengembangan bahasa di Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 2 yang menerapkan dua bahasa wajib yaitu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Sebagaimana persayaratan peninjauan wilayah tersebut, mudir pondok, Al-Ustadz KH. Dr. M. Musa Syarof, Lc., M.A turut hadir. Beberapa ustdzah yang penanggung jawab pun turut membersamai peninjauan wilayah malam itu.

 

Author: Tsabita Ar-Rifa

Editor: Dwi Ismiasih, S.Sos

Tags:

0 thoughts on “Akankah diterima? Proposal Pembangunan Lab. Bahasa Sudah Diajukan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.